Skandal poker bergerak ke level berikutnya

Skandal poker bergerak ke level berikutnya

Penyebab Martin Kabrhel masuk babak kedua. Setelah tuduhan serius terhadapnya, Ceko mengambil sikap di Twitter tadi malam dan menyerang.

Tuduhan terhadap Kabrhel, 40, yang dibuat oleh Andrew Robl, 36, telah membuat heboh di Twitter selama 24 jam terakhir. Robl menindaklanjuti dengan membagikan utas di Twitter dengan banyak cuplikan video dari aliran langsung High Roller senilai $250k.

Video tersebut dimaksudkan untuk menunjukkan kartu penandaan Kabrhel dan bahkan bangkit dari kursinya dalam situasi permainan yang krusial untuk mengidentifikasi penandaan pada kartu lawan.

Kabrhel merespons beberapa jam kemudian. Dalam pernyataannya di Twitter, dia terkejut melihat betapa cepatnya orang mempercayai tuduhan murni tanpa bukti dan badai media dipicu yang menggambarkan dia sebagai penipu. Anda bisa menyalahkan dia untuk segala macam hal tentang perilakunya, tetapi: “Saya bukan scammer, itu tidak benar!”

Tuduhan tersebut tidak hanya merugikan dirinya sebagai pemain poker, tetapi juga hubungan bisnisnya dan keluarganya. Dan untuk alasan ini, Kabrhel akan mengambil tindakan hukum terhadap Robl. “Dalam seri turnamen seprofesional WSOP, sangat mudah untuk membuktikan bahwa tuduhan ini benar-benar bohong.”

Mereka yang bertanggung jawab atas WSOP belum mengomentari masalah ini, tetapi dapat diasumsikan bahwa tuduhan tersebut akan ditanggapi dengan serius dan diselidiki secara menyeluruh.

Inilah yang juga diminta oleh legenda berisiko tinggi Tom Dwan, dan dia juga menyampaikan jabatannya saat ini ke Dewan Kontrol Gaming Nevada dan sponsor WSOP.

Author: Adam Martin